Selasa, 28 Oktober 2014

Ada Rindu yang Mendahului Pertemuan

Ada rindu yang mendahului pertemuan
Aku merindu disaat aku belum mengenalmu
Aku merindumu disaat semua belum tentu pasti
Bahkan aku mencintaimu jauh sebelum aku menatap rupamu

Tak peduli bagaimana kamu
Karena yang ku tahu rasa kita telah sama
Siapapun kamu kelak, cinta ini akan tetap sama
Takan berubah meski semuanya hanya ilusi

Tanpa temu saja, kau mampu membuatku gila karena rindu
Tanpa  temu saja, kau mampu membuatku menjatuhkan hati hanya untukmu
Lantas bagaimana kelak, jika waktu memberi kesempatan pada temu
Pada temu, untuk saling menatap wajah-wajah yang selama ini selalu kita cari
Wajah-wajah yang selalu kita cari hanya untuk sekedar melepas gelisah
Sungguh takan pernah ku bayangkan jika nanti ku harus menatap parasmu sedekat yang mampu ku bayangkan
Tentunya setelah pertemuan akan selalu ada rindu yang tersisa
Karena sesungguhnya pertemuan bukanlah sebuah alasan untuk pelepasan rindu melainkan memupuk rindu-rindu yang akhirnya akan tetap menyisakan sebuah benih kerinduan yang baru
Setelah pertemuan pula tentunya bukan hanya rindu, tapi cintapun akan semakin bergejolak, lalu setelah itu rasa tak ingin kehilangan akan semakinn besar
Rasa ingin selalu memiliki lama-lama akan menjadi sebuah keharusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar