Selasa, 28 Oktober 2014

Sajak khayalan

Bagaimana mungkin aku ingin menjadikan ini sebagai cerita
Sedangkan kita saja tak pernah nyata
Aku dan kamu, kamu hanya  bagaikan khayalanku
Ada namun tak pernah ku tahu

Kamu seperti ratusan hingga ribuan cerita yang tak pernah berujung
Seperti bait-bait puisi yang tak pernah terselesaikan
Bingung dengan alur cerita yang menggantung
Tak menentu kemana akan berakhir

Mereka bilang aku hanya berimajinasi
Mencintai khayalan
Merindui khayalan
Bahkan menangisi khayan

Tidak, aku percaya kamu cerita yang nyata
Kamu bait-bait puisi yang entah kapan pasti akan terselesaikan
Kamu jalan yang memiliki tujuan
Bahkan kamu cerita yang tentu alurnya

Kamu sajak kesepianku
Teman tangis dalam setiap kerinduan
Aku yakin kamu nyata
Aku percaya kamu bukan khayalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar